Brand parfum lokal asal Jakarta, Onix, kembali menunjukkan inovasinya dengan mengeluarkan parfum baru. Sejak beberapa tahun terakhir, sudah ada lebih dari sepuluh varian parfum yang dihadirkan. Namun berbeda dari yang sudah-sudah, kali ini Onix berfokus pada parfum yang membawa kisah perjalanan hidup berbeda dari tiap manusia.
Pada tanggal 28 Februari 2025, Onix resmi memperkenalkan rangkaian parfum barunya. Tak tanggung-tanggung, brand lokal ini langsung meluncurkan parfum meluncurkan tiga varian Extrait de Parfum. Semuanya terinspirasi dari istilah viral baru di 2025: Oscar Person, Gala Moment, Concert Lyfe. Ketiganya pun memiliki nama yang serupa: Oscar, Gala, dan Concert.
“Setiap kali meracik parfum baru, saya selalu langsung membayangkan sosok yang cocok dengan aroma yang dibuat. Visi Onix adalah menciptakan parfum yang bisa digunakan oleh semua usia, kalangan, dan lapisan masyarakat. Karenanya, saya ingin menghadirkan rangkaian parfum yang terinspirasi dari kisah setiap orang,” kata CEO Onix.
Dalam peluncuran parfum baru ini, Onix berkolaborasi dengan sejumlah public figure ternama Indonesia, seperti Raditya Dika, Raline Shah, dan Karin Novilda atau lebih dikenal dengan Awkarin. Setiap public figure mewakili masing-masing karakter parfum.
Raditya Dika menggambarkan Oscar sebagai sosok yang kreatif, inspiratif, serta gigih. Ia secara pribadi mengawali langkahnya dari dunia blogging, ia berhasil meraih kesuksesan sebagai penulis buku, sutradara, dan komika. Cerita perjuangannya sendiri banyak menjadi inspirasi karena Raditya Dika memulai kariernya dari titik nol.
Lalu ada Raline Shah yang menggambarkan Gala. Karakternya yang ramah, positif, dan aktif membuatnya kerap menjadi sorotan publik karena dinilai sangat menarik untuk diikuti. Namun, di balik itu, ia juga dikenal memiliki kehidupan pribadi yang privat dan tertutup. Hal ini selaras dengan konsep Gala Moment yang berupaya menangkap esensi kehidupan pribadi yang jauh dari validasi publik.
Sementara itu, Awkarin dipilih untuk merepresentasikan Concert karena ia dikenal sering menonton konser dan merupakan seorang social butterfly. Sosoknya juga diketahui aktif di media sosial dan dikenal dengan titel influencer. Karena ia sering menginspirasi banyak pengikutnya tentang lifestyle, fashion, dan konser melalui mengunggah foto dan video.
“Kami sangat senang bisa mengajak ketiganya menjadi ikon dari peluncuran parfum terbaru ini,” ujar Gemaswara, CEO Onix. “Baik Radit, Raline, maupun Awkarin memiliki karakter yang unik, menarik, dan sangat sesuai dengan konsep parfum terbaru Onix.”
Aroma Unik dari Onix
Semua varian terbaru Onix merupakan jenis Extrait de Parfum, yang memiliki konsentrasi minyak wangi antara 20-40%. Formulasi ini menghasilkan aroma yang lebih kuat dan tahan lama, bahkan dapat meninggalkan jejak aroma hingga 8 jam. Dengan mengangkat tema Sparkling Onix: Six Sparks of Inspiration, Onix menegaskan komitmennya untuk menyediakan parfum berkualitas tinggi dengan aroma yang unik dan tahan lama. Setiap varian dirancang untuk memberikan pengalaman wewangian yang tak terlupakan, sesuai dengan berbagai kepribadian penggunanya.
Oscar Extrait de Parfum menawarkan aroma yang kaya dan kompleks dengan perpaduan woody, floral, musky, dan ambery. Aroma yang intens dengan perpaduan floral, amber, musk, dan moss sangat cocok untuk berbagai acara, baik formal maupun santai.
Untuk wangi yang lebih elegan dan mewah, Onix menawarkan Gala Extrait de Parfum, parfum dengan kombinasi aroma fruity, floral, powdery, musky, dan woody. Aroma dari perpaduan cassis, peach, jasmine, dan vanilla sangat ideal untuk acara romantis, atau santai di rumah
Sementara Concert Extrait de Parfum diciptakan spesial untuk karakter berjiwa muda yang energik, dengan aroma sweet fruity, floral, woody, dan oriental. Perpaduan bergamot, pink pepper, jasmine, dan vanilla menggambarkan karakter yang seru, bersemangat, dinamis, ceria, vibrant, serta energik.
Ketiga varian Extrait de Parfum ini akan dijual eksklusif melalui semua e-commerce resmi Onix Fragrance mulai 28 Februari 2025. Ketiga parfum ini akan dijual dalam dua ukuran; 30 ml dan 50 ml. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial Onix.
FAQ:
1. Aroma Eksklusif yang Memikat: Tiap aroma Onix Fragrance dirancang khusus untuk memberikan kesan yang kuat dan memiliki pesan dalam setiap parfumnya. Baik untuk kegiatan sehari-hari maupun momen spesial, ada aroma Onix yang pas untuk setiap situasi.
2. Desain Kemasan yang Unik: Setiap desain dus dari parfum Onix dirancang untuk menggambarkan masing-masing aromanya dan dibuat berbeda dari desain dus pada umumnya supaya dapat mudah diingat.
3. Varietas Aroma yang Luas: Dari aroma segar buah, kayu, hingga sentuhan floral yang lembut, Onix menawarkan berbagai pilihan untuk menyesuaikan dengan kepribadian unik setiap individu.
4. Harga Terjangkau dengan Kualitas Premium: Onix berhasil mengkombinasikan kandungan dan bahan baku dari bibit – bibit premium yang berkualitas sehingga dapat membuat harga jual dari Parfum Onix lebih Reasonable.
5. Ketahanan Aroma Luar Biasa: Dengan menggunakan bahan baku dari bibit yang premium, membuat daya tahan parfum Onix berada direntang waktu 6-10jam sehingga dapat menunjang segala aktivitas kalian.
6. Produk Andalan Onix Fragrance
Onix FWB: Segar dan tahan lama, dengan sentuhan citrus, apple, dan amber. Ideal untuk aktivitas harian dan acara santai.
Onix Senoparty: Aroma yang kuat dan memikat, dengan kombinasi saffron dan oud, sempurna untuk malam yang penuh kesan.
Onix Gratitude: Wangi lembut dan menenangkan, dengan harmoni ozonic white floral dan caramel, cocok untuk momen intim dan relaksasi.
Onix Mexicola: Aroma tropis yang menyenangkan, dengan nuansa raspberry dan coconut, menciptakan suasana summer yang ceria.